Hasil Pertandingan Uruguay vs Kosta Rika Piala Dunia 2014



ag-ZONA - Pada menit ke 22'  Lugano dijatuhkan Diaz di kotak terlarang. Dan eksekusi tendangan pinalti dilakukan oleh Cavani. Pada menit ke 24' Cavani sukses menjalankan tugasnya melakukan eksekusi tersebut. Bola diarahkan ke pojok kiri bawah gawang Kosta Rika, tanpa bisa dihalau Navas akhirnya terjadilah GOL. Uruguay 1-0 Kosta Rika.Kedudukan tidak berubah sampai babak pertama berakhir.
9 menit babak kedua dimulai tepatnya di menit ke 54' Joel Campbell menjadi penyelamat untuk Kosta Rika. Gamboa meberi umpan crossing kepada Joel Campbell dari pojok kiri pertahanan Uruguay, dan bola lolos dari Bolanos, sang striker melakukan tembakan dengan kaki kirinya dan bola melaju deras ke tengah gawang, tanpa bisa diantisipasi Muslera GOL!!!!. Uruguay 1-1 Kosta Rika.
Setelah Kosta Rika berhasil menyamakan kedudukan kini Kosta Rika balik memimpin perjalanan pertandingan. Perjuangan itu berbuah hasil di menit ke 57' Duarte mampu memanfaatkan umpan Bolanos dengan sundulan kepala Duarte berhasil mencetak gol kedudukan 1-2 untuk Kosta Rika.
Kosta Rika makin di atas angin, sementara Uruguay makin terbenam. dimenit ke 84 Campbell memberi umpan kepada Urena yang bergerak masuk ke sisi kiri kotak penalti Uruguay, tanpa bisa dihalau Muslera. Urena melepaskan sepakan menyilang dan Gol ketiga untuk Kosta Rika tercipta. Kedudukan berakhir dengan skor 1-3 untuk Kosta Rika.




Hasil Pertandingan Lainnya bisa dilihat disini
Sumber : FIFA.com

0 komentar:

Posting Komentar