Hasil Pertandingan Jerman vs Portugal Piala Dunia 2014




ag-ZONAJerman langsung mengambil insiatif serangan sejak awal babak pertama. Pertandingan semakin menarik karena Portugal juga tak tinggal diam. Mereka berusaha membalas dengan serangan cepat melalui Ronaldo. Gotze mendapatkan bola kemudian dirinya dijatuhkan oleh Pereira didalam kotak penalti Portugal. Pelanggarannya di kotak terlarang terhadap tersebut Gotze berbuah kartu kuning dari wasit. Tendangan titik putih yang diambil Mueller mengubah kedudukan menjadi 1-0 di menit 12.
Jerman memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Tandukkan keras Mats Hummels memanfaatkan sepak pojok dari Kroos menggetarkan jala gawang Portugal yang dikawal oleh Rui Patricio.
Gol ketiga Jerman terjadi berawal dari Kroos memberikan umpan lambung ke kotak penalti, halauan dari Bruno Alves jatuh dikaki Thomas Muller yang langsung melepaskan tembakan ke arah gawang dan membawa Jerman menang 3-0 atas Portugal.
Sepertinya Jerman belum puas dengan 3 gol yang telah dicetaknya, Jerman terus mengurung pertahanan Portugal. Serangan demi serangan terus dilakukan hingga akhirnya Muller mencetak hat-trick pertama di Piala Dunia 2014 ini. Schurlle melepaskan umpan silang, namun berhasil ditahan oleh Patricio. Bola liar langsung disambar oleh Muller untuk membawa Jerman semakin menjauh dari kejaran Portugal. 4-0 keunggulan untuk Jerman hingga babak kedua berakhir kedudukan tetap Jerman 4-0 Portugal




Hasil Pertandingan Lainnya bisa dilihat disini
Selengkapnya : FIFA.com

0 komentar:

Posting Komentar