Hasil Pertandingan Republik Korea vs Belgia Piala Dunia 2014



ag-ZONA - Pertandingan ini dilaksanakan pada Jumat pukul 03.00 WIB, tempat Arena Corinthians, São Paulo, São Paulo, dan dipimpin wasit B. Williams.

Pertandingan ini terlihat cukup alot, saling serang dan sepertinya penguasaan bola juga berimbang walaupun Korea Selatan sedikit lebih mendominasi, dan tidak ada gol yang tercipta dibabak pertama ini. menjelang babak pertama berakhir Belgia harus kehilangan satu pemain akibat kartu merah. Kartu Merah Steven Defour setelah melakukan pelanggaran keras. Dengan sengaja dia menginjak kaki Shin-Wook. Belgia bakal melemah dengan sepuluh pemain!

Babak kedua dimulai Korea Selatan seharusnya bisa lebih menekan Belgia, karena Belgia kehilangan satu pemainnya karena kartu merah dibabak pertama, namun Belgia tidak tinggal diam walaupun selisih jumlah pemain masih berusaha keras untuk memenangkan pertandingan ini. dan gol,  kebuntuan pun pecah kala sepakan dari Origi mampu masih mampu diselamatkan Jung, tapi bola rebound tanpa ampun langsung dilahap Vertonghen dari jarak dekat. 1-0 Belgia unggul dari Korea Selatan.

Kekalahan ini membuat Korsel menghuni dasar klasemen dengan mengemas satu poin dan mereka dipastikan tersingkir. Ada pun Belgia menyapu bersih tiga laga grup dengan kemenangan dan mematenkan langkah mereka dibabak 16 besar dengan status juara grup dan didampingi Aljazair sebagai runner-up, yang juga memastikan lolos dipertandingan lain bermain imbang dengan Rusia 1-1



Hasil Pertandingan Lainnya bisa dilihat disini
Selengkapnya : FIFA.com

0 komentar:

Posting Komentar