Hasil Pertandingan Brasil vs Kolombia Perempat Final Piala Dunia 2014



ag-ZONA - Dilaksanakan pada Sabtu, 5 Juli 2014, pukul 03.00 WIB, tempat di Estádio Castelão, Fortaleza, dan dipimpin wasit Carlos Velasco Carballo
Brasil yang bermain dikandang sendiri dan ditonton oleh puluhan ribu pendukungnya, membuat permainan Brasil bersemangat mulai awal babak pertama.
Menit ke 7' Brasil sudah mampu menciptakan keunggulan melalui Gol Thiago Silva.
Brasil unggul cepat diawal babak pertama ini. Tendangan sudut yang dilepaskan oleh Neymar disambut dengan sontekan dari Thiago Silva yang dalam posisi tak terkawal dan tendangannya tak terjangkau oleh penjaga gawang Kolombian. Kedudukan berubah Brasil 1-0 Kolombia.
Kedudukan ini tidak berubah hingga babak pertama berakhir
Dibabak kedua permainan Brasil bermain lebih mendominasi jalannya pertandingan ini, dan dimenit 69' Brasil menambah keunggulannya melalui tendangan bebas David Luiz yang sangat indah dari David Luiz mengarah ke pojok kiri atas gawang dan tidak mampu dijangkau oleh Ospina. Merubah kedudukan Brasil 2-0 Kolombia.
Kolombia mendapat kesempatan setelah Carlos Bacca menguasai bola, namun dijatuhkan oleh Julio Julio César dan menghasilkan kartu kuning untuk kiper Brasil itu. 
Tendangan Penalti James Rodríguez dengan tenang mengeksekusi tendangan penalti dan memperdaya Julio Cesar. Bola bersarang dipojok kanan bawah gawang Brasil. Kolombia dapat memperkecil kekalahannya 2-1.
Hingga babak kedua berakhir kedudukan tidak berubah tetap Brasil 2-1 Kolombia.
Dengan kekalahan ini Kolombia harus puas diperempat final dan gagal ke babak selanjutanya sedangkan Brasil melaju kebabak semi final berhadapatn dengan Jerman, yang mana dipertandingan sebelumnya Perancis vs Jerman dimenangkan oleh Jerman 0-1


Hasil Pertandingan Lainnya bisa dilihat disini
Selengkapnya : FIFA.com

0 komentar:

Posting Komentar