Hasil Pertandingan Rusia vs Republik Korea Piala Dunia 2014




ag-ZONA - Pertandingan antara Rusia vs Republik Korea dilaksanakan pada 18 Juni 2014 jam 05:00, di Arena Pantanal, Cuiabá, Mato Grosso dipimpin wasit N. Pitana.
Pertandingan di babak pertama berjalan sangat menarik sangat enak untuk ditonton. Saling serang dan saling jegal untuk berusaha memenangkan pertandingan. Namun tidak satupun gol yang tercipta pada babak pertama ini. Kedudukan 0-0 sampai akhir babak pertama.
Pada babak ke dua perjuangan kedua tim semakin melelahkan keduanya tidak putus asa saling serang dipertontonkan. Hingga dimenit 56' bertanjilah pergantian pemain Chu-Young Park digantikan oleh Keun-Ho Lee. Pemain pengganti Lee akhirnya memecah kebuntuan! dimenit 68' Sepakannya dari luar kotak penalti tak bisa diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang Rusia Akinfeev! Bola meluncur sebenarnya tidak begitu keras dan sempat mengenai tangannya namun akhirnya lolos dan masuk ke dalam gawang! 0-1 Republik Korea memimpin.
Tertinggal 0-1 Rusia berinisiatif meningkatkan serangan, akhirnya Aleksandr Kerzhakov menyamakan kedudukan! Melalui serangan bertubi-tubi, kiper Jung tak bisa mengamankan bola dari kaki Kerzakov dan akhirnya masuk ke gawang Korea. Kedudukan berimbang 1-.
Kedudukan imbang ini bertahan hingga 4 menit tambahan waktu berakhir masih tetap 1-1.



Hasil Pertandingan Lainnya bisa dilihat disini
Selengkapnya : FIFA.com

0 komentar:

Posting Komentar