Hasil Pertandingan Chile vs Australia Piala Dunia 2014

ag-ZONA - Permainan Chile terlihat lebih agresif sejak dimulainya pertandingan dan baru pada menit ke 12' Alexis Sanchez  sukses menggetarkan jala gawang Australia setelah berhasil memanfaatkan bola mental dari serangan Charles Aranguiz.  kedudukan  berubah 1-0 untuk Chile.
Atas kemanangan ini  membuat Chile semakin termotivasi, tempo permainan tetap terlihat cepat. Dan selang dua menit dari goal pertama tepatnya di menit 14', Jorge Valdivia  menggandakan kemenangannya dengan tembakan terarah ke pojok atas gawang tanpa bisa ditepis kiper Mattew Ryan. Kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk Chile.
Tertinggal dua goal tidak membuat tim Australia menyerah begitu saja dan mencoba bangkit dengan serangan balik cepat dan menghandalkan bola lambung. Akhirnya pada menit ke 34 Tim Australia mampu mengejar ketertinggalan melalui  sundulan hasil umpan silang Matthew Leckie. Kedudukanpun berubah menjadi 2-1. Kedudukan ini tidak berubah hingga pada menit ke 90' dan baru pada masa tambahan waktu tepatnya pada menit 90+2' Jean Beausejour menambah keunggulan mejadi 3-1. Hingga babak kedua berakhir skor tak berubah, 3-1 untuk kemenangan Chile.






Hasil Pertandingan Lainnya bisa dilihat disini
Sumber : FIFA.com

0 komentar:

Posting Komentar