Hasil Pertandingan Australia vs Spanyol Piala Dunia 2014



ag-ZONA - Pertandingan dilaksanakan pada Senin, 23 Juni 2014 pukul 23.00 WIB, tempat Estádio Joaquim Américo Guimarães, Curitiba, Paraná, dan dipimpin wasit Nawaf Shukralla.
Dari awal pertandingan lebih didominasi oleh tim Spanyol, terbukti di menit 36' David Villa Sánchez yang menerima crossing Juanfran dari sayap kanan berhasil ia teruskan melalui tendangan back-heel spektakuler yang tak mampu ditepis Ryan. Gol istimewa dari seorang striker berkelas! Australia 1-0 Spanyol.
Sampai babak pertama berakhir Spanyol untuk sementara unggul tipis 1-0 atas Australia berkat gol cantik David Villa.
Gol kedua Spanyol dicetak oleh Fernando Torres dimenit 69' setelah Iniesta melepas umpan terobosan ciamik ke dalam kotak penalti, El Nino yang tinggal berhadapan Torres dengan Ryan tak kesulitan Torres menceploskan bola melewati celah kaki sang kiper. Australia 2-0 Spanyol 
Tak kalah dengan 2 rekan setimnya yang telah menorehkan gol-gol cantiknya, kini giliran Juan Mata dimenit 82 yang menerima umpan diagonal Fabregas di sisi kanan kotak penalti, Juan Mata lantas berhasil menaklukkan penjaga gawang Australia Ryan melalui sepakan mendatar yang melewati sela-sela kaki sang kiper. Spanyol unggul telak. 3-0 untuk Spanyol hingga babak kedua usai.



Hasil Pertandingan Lainnya bisa dilihat disini
Selengkapnya: FIFA.com

0 komentar:

Posting Komentar