Hasil Pertandingan Portugal vs Ghana Piala Dunia 2014



ag-ZONA - Pertandingan dilaksanakan pada Kamis, 26 Juni 2014 pukul 23.00 WIB, tempat Estádio Nacional de Brasília, Brasília, Distrito Federal, dan dipimpin wasit Nawaf Shukralla

Dimenit 30' Portugal akhirnya mampu membuka skor, namun bukan datang dari pemain mereka. John Boye mencoba menghalau crossing Veloso di dalam kotak penalti, namun bola malah mengarah ke gawang sendiri. Ghana sial!. Gol Bunuh Diri John Boye ini merubah keunggulan untuk Portugal 0-1 Ghana.
Sampai babak pertama berakhir Portugal untuk sementara unggul tipis 1-0 atas Ghana berkat gol bunuh diri yang dicetak Boye di menit 30' itu.

Pada menit 57' Asamoah Gyan berhasil menyamakan kedudukan, Crossing melambung Asamoah dari sayap kiri berhasil sang striker Ghana Gyan teruskan melalui tandukan keras yang tak mampu dihalau Beto. Sebuah gol yang cantik! Kedudukan pun berubah,  Portugal 1-1 Ghana

Gol Cristiano Ronaldo menit 80'. Sepakan keras sang winger merangsek ke sisi kanan gawang. Sebelumnya, Dauda membuat blunder setelah kiper Ghana itu tak mampu menangkap bola dengan sempurna. Portugal 2-1 Ghana.
Kedududukan ini tidak berubah hingga akhir babak kedua Portugal unggul tipis atas Ghana 2-1
Portugal akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana mereka di Piala Dunia 2014 setelah menaklukkan Ghana dengan skor tipis, 2-1. Sayang, Seleccao gagal melangkah ke babak 16 besar karena Cristiano Ronaldo cs kalah dalam hal selisih gol dari Amerika Serikat, yang juga mengoleksi poin 4.




Hasil Pertandingan Lainnya bisa dilihat disini
Selengkapnya : FIFA.com

0 komentar:

Posting Komentar