Kekerasan Seksual JIS, Kejiwaan Afriska Diperiksa


ag-ZONA - Jakarta - Kepolisian Daerah Metro Jaya akan menggilir pemeriksaan terhadap lima tersangka kasus kekerasan seksual di Jakarta International School. Setidaknya, per hari, satu tersangka menjalani pemeriksaan secara terpisah.

"Mereka akan menjalani pemeriksaan psikologis, terutama yang wanita (Afriska)," ujar juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Jumat, 9 Mei 2014. Ia menyatakan perlu mendalami psikologis para tersangka dalam kasus kekerasan seksual yang diduga dilakukan secara berkomplot itu.

"AF diperiksa psikologisnya secara intensif, mengapa bisa aktif dalam pelecehan seksual itu," ujar Rikwanto.

Kasus kekerasan seksual ini menimpa siswa Taman Kanak-kanak JIS, Jakarta Selatan, pada periode Februari-Maret 2014. Korban mengaku mendapat kekerasan seksual dari setidaknya lima orang di sekolah tersebut.

Orang tua korban melaporkan kasus yang menimpa anaknya itu ke polisi. Dua orang, yakni Awan dan Agun, langsung diciduk dan dijadikan tersangka. Empat lainnya menyusul setelah ditemukan bukti kesamaan virus di tubuh korban dan pelaku. 

Keempatnya adalah Zaenal, Syahrial, Afriska, dan Azwar. Nama terakhir ditemukan tewas di toilet Polda Metro Jaya. Menurut Rikwanto, setidaknya ada 13 petugas memiliki virus yang sama dengan virus di tubuh korban. "Bukan tak mungkin ada tersangka baru," katanya.

Dikutip dari : tempo.co

0 komentar:

Posting Komentar