Hatta Rajasa Mundur dan Siap Dampingi Prabowo

ag-ZONA - Hatta Rajasa mengajukan pengunduran diri dari Menteri Koordinator Perekonomian kepada Presiden. Surat dan pernyataan pengundurannya itu akan disampaikan langsung oleh Hatta kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Selasa,13/5/14). Ketua Umum PAN itu, Rabu ini (14/5/14) esok dideklarasikan sebagai calon wakil presiden Prabowo Subianto dalam pemilu presiden Juli mendatang.
Komunikasi politik dalam usaha Partai Gerindra membangun koalisi tenda besar sedang menyasar Partai Amanat Nasional. Prabowo dikabarkan akan menggandeng Ketua Umum PAN Hatta Rajasa sebagai calon kandidat wakil presiden dalam koalisi yang akan dibentuk oleh Partai Gerindra. Sementara slogan kampanye sudah muncul dikalangan para wartawan  “Prabowo Berjasa” slogan ini merupakan akronim dari Prabowo Subianto bersama Hatta Rajasa.
Sementara Hatta Rajasa sendiri saat dikonfirmasi menyatakan “Ya itu kan orang-orang di media sosial. Biarkan saja,” kata Hatta Rajasa.
Hatta Rajasa sendiri mengatakan masih dalam tahap komunikasi politik dengan semua partai, termasuk PDIP dan Demokrat. “Kami masih membicarakannya, tapi belum ada keputusan-keputusan. Belum sampai ke tahap koalisi ” katanya
Partai Gerindra sendiri  dalam usahanya membangun koalisi tenda besar sampai saat ini dikabarkan melakukan komunikasi politik secara intensif dengan Partai Demokrat, PKB, PAN, PPP, dan PKS. Jika Partai gerindra berhasil membangun koalisinya bisa dipastikan Koalisi tenda besar akan mampu meloloskan  calon kandidatnya  sebagai kandidat Presiden dan  Kandidat Wakil Presiden.


0 komentar:

Posting Komentar